Tips memilih warna karpet yang sesuai dengan ruangan dirumah anda

Memilih warna karpet merupakan hal yang subyektif dan bersifat personal,tapi apapun pilihan warna karpet yang akan anda pilih,ada baiknya tetap mempertimbangkan hal-hal yang bisa membuat kesesuaian dan menimbulkan kesan yang berbeda.Berikut adalah beberapa hal yang perlu anda perhatikan saat anda memilih warna karpet yang akan anda letakan dirumah anda.

  • Jika anda tinggal di rumah dengan anak-anak kecil, anda harus memilih nuansa yang lebih ringan. Warna cerah tidak akan bertahan lama di hadapan anak-anak kecil. Dalam kasus tersebut, disarankan untuk memilih warna yang lebih gelap, karena noda yang menempel tidak akan terlihat jelas dan pasti akan bertahan lebih lama.

  • Pilihlah warna komplementer, seperti karpet coklat atau kuning. Varietas pilihan tidak terbatas. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa setiap ruang dapat terlihat berbeda dari yang lain.

karpet motif kotak cokelat
karpet motif kotak cokelat
  • Memilih karpet untuk kamar tidur bervariasi tergantung pada penghuni ruangan. Misalnya, kamar gadis kecil akan terlihat sempurna dengan karpet baby pink, sementara kamar anak laki-laki akan menjadi sempurna dengan warna karpet biru tua atau hijau. Di sisi lain, seorang gadis remaja dapat memakai warna pink, sementara remaja laki-laki dapat memilih warna abu-abu atau hitam. Untuk kamar tidur tergantung pada tema yang berjalan di seluruh ruangan. Namun, akan selalu menjadi ide yang baik untuk menggunakan warna matang dan gelap pada kamar tidur.

karpet pink
karpet pink
  • Pertimbangkan jumlah cahaya alami dan buatan yang tersedia di dalam ruangan. Untuk kamar yang terang, warna gelap akan lebih cocok, tetapi jika ruangan sudah nampak gelap, adalah bijaksana untuk memilih warna yang lebih terang untuk memberikan kecerahan.

karpet motif kotak
karpet motif kotak

Demikian sedikit tips untuk anda yang sedang mencar-cari warna karpet yang cocok untuk ruangan anda,semoga bisa menjadi referensi untuk anda agar dapat meimilih warna karpet yang sesuai untuk ruangan anda

karpet hk ungu hitam
karpet hk ungu hitam

Kami dari Myke karpet and team menerima pesanan berbagai macam karpet karakter berbagai motif.karpet karakter murah yang terbuat dari bahan bulu rasfur yang lembut dan hangat untuk kenyamanan rumah anda.untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi CS kami di Pin bb 52C066A8 atau sms/wa 088212354018 atau 0857 7941 8487

terima kasih
salam sukses

Tinggalkan komentar